MAU KOIN BTC2X GRATIS ?? BACA INI !!!

pada tanggal 8/10/2017 saya mendapatkan email dari vip.bitcoin mengenai koin baru yang akan d terbitkan,nah menariknya di kita akan d berikan koin baru secara gratis dengan syarat kita wajib mempunyai koin BTC maka dengan otomatis kita juga akan mempunyai koin baru tersebut tapi mereka tidak bisa menjamin seberapa besar kita mendapatkan koin baru tersebut secara gratis.

Berikut bunyi pesan yang d sampaikan dari admin VIP bitcoin : 
"Diperkirakan pada tanggal 16 November 2017, tepatnya ketika block Bitcoin nomor 494.784 terbit di jaringan Blockchain, hardfork segwit2x akan terjadi. Terkait dengan hardfork segwit2x ini kami akan melakukan menutupan wallet untuk persiapan hardfork, perkiraan 12 jam sebelum hardfork dan 12 jam setelah hardfork terjadi. Pada periode ini Anda tidak bisa melakukan deposit atau withdraw Bitcoin. 

Waktu penutupan wallet bisa diperpanjang jika diperlukan, dengan melihat kondisi stabilitas pada kedua Blockchain, kami akan melakukan pengumuman jika ada perubahan di kemudian hari. Setelah proses hardfork selesai, kami akan menerbitkan aset baru bernama Bitcoin2x (B2X). Setiap member yang memiliki aset Bitcoin (BTC) tepat sebelum hardfork akan mendapatkan saldo Bitcoin2x (B2X) sesuai dengan saldo BTC yang dimiliki. 

 Perlu diketahui bahwa kami tidak menjamin B2X akan benar-benar ada dan didistribusikan dengan ratio 1:1. Skenario dan jadwal di atas masih bisa berubah tergantung dari kondisi perkembangan dari proses hardfork Bitcoin dan Bitcoin2x itu sendiri Setelah hardfork, nama Bitcoin (BTC) akan tetap mengacu pada Bitcoin sebelum hardfork dengan ukuran blok 1mb sedangkan aset baru hasil hardfork akan diberi nama Bitcoin2x (B2X) dengan ukuran block 2mb".


Nah bagi para trader bitcoin yang mau koin gratis sebelum tanggal 16 bulan ini wajib sudah mempunyai stok BTC ya agar mendapatkan reward.

No comments:

Post a Comment

MAU KOIN BTC2X GRATIS ?? BACA INI !!!

pada tanggal 8/10/2017 saya mendapatkan email dari vip.bitcoin mengenai koin baru yang akan d terbitkan,nah menariknya di kita akan d ber...