Aplikasi rekomended untuk mencari mata uang ETHERIUM

Sekarang sudah banyak sekali aplikasi aplikasi atau pun faucet yg berfungsi untuk menambang bitcoin ataupun mata uang lain, tidak sedikit pula yang SCAM (tidak membayar). Jadi kalian wajib hati hati dalam memilih faucet ataupun aplikasi yg membayar ya gaes.

Kali ini saya akan memberikan aplikasi yang rekomended untuk kalian coba dalam mencari mata uang ETH (ETHERIUM) yang nantinya kalian bisa tradingin atau pun kalian jual ke buyer di situs resmi vip.bitcoin.co.id , tapi sebelum itu kalian download dulu aplikasinya d playstore.

Ketik di pencarian dengan nama BITMAKER bisa kalian lihat contoh seperti gambar d bawah ini
Kalian bisa lihat di pengunduhannya sudah lebih dari 1 juta orang yang mendownloadnya, setelah itu kalian langsung klik download, setelah selesai lakukan registrasi menggunakan ID google kalian. Masukan nick name kalian dan kode referal XE2652 agar kalian mendapatkan block secara cuma cuma.


Setelah itu kalian sudah bisa menclaim setiap block yang kalian klik, untuk jumlahnya 1Klik = 500 block , setelah di klik makan kalian akan menunggu 30 menit. Waktu ini bisa d percepat menggunakan 1000 block maka waktu menunggunya bisa d persingkat menjadi 10 menit selama 2 jam.

Nah jadi bagi kalian yang ingin mencoba menambang atau ingin mencoba kerjaan sampingan kalian bisa coba dari yg kecil dulu seperti yang d jelaskan d artikel ini. Jika ada pertanyan kalian bisa tulis d kolom komentar.

Untuk cara withdraw ataupun wallet yang d gunakan nanti akan saya bahas d artikel selanjutnya.
Jadi pantengin terus blog ini ya gaesss...

No comments:

Post a Comment

MAU KOIN BTC2X GRATIS ?? BACA INI !!!

pada tanggal 8/10/2017 saya mendapatkan email dari vip.bitcoin mengenai koin baru yang akan d terbitkan,nah menariknya di kita akan d ber...