Faucet legit rekomended yang membayar



Masih banyak aplikasi faucet legit yang membayar dari mulai yang tinggi sampai dengan yang kecil.


Susah memang buat mencari faucet rekomended yang membayar tinggi, tapi di sini saya akan meng share faucet untuk nambang kecil kecilan.

Pertama kalian instal dulu aplikasinya di playstore ketik FAUCET BITCOIN FREE nah di silahkan kalian instal, setelah selesai masuk kedalam aplikasinya maka akan tampil dashboard seperti ini

Setelah itu kalian bisa klik tombol lingkaran yang d tengah maka kalian akan dapat 20-50 satoshi ke dalam akun anda, kemudia akan cooldown selama 30 menit.

Nah Gk hanya dari situ saja kita bisa ambil bonus harian sampai dengan 100 satoshi jika kalian beruntung 

Klik tombol menu yang ada di sudut kiri atas klik EXTRA (NEW) di situ ada 3 pilihan, kalian bisa nonton video , atau ketik captcha atau main suit.

Pada gambar saya memang sedang tidak ada bonus karna saya sudah ambil bonus 3x dalam sehari dan bonus tidak bisa d tentukan, jadi kita harus rajin check stiap 1 jam.

Untuk minimal WD itu 0.00001100BTC tidak banyak memang, tapi kalian bisa kumpulkan sampai sesuai dengan yang kalian inginkan kemudian baru di claim.

Karna saya perdana menggunakan aplikasi ini jadi saya coba coba buat WD dan ternyata PAID masuk langsung ke wallet  hitungan menit. 

Untuk walletnya sendiri menggunakan coinbase jadi kalian bikin wallet d coinbase atau xapo dulu ya agar bisa melakukan WD.


Bukti profit : 


Nah jika kaliam tekunin lumayan lho hasilnya 😊😊..

Jika kaliam merasa bermanfaat artikel ini , kalian bisa share ke temen kalian ya.

Jangan lupa untuk follow dan bookmark blog ini agar dapat informasi terupdate dari bitcoin.

No comments:

Post a Comment

MAU KOIN BTC2X GRATIS ?? BACA INI !!!

pada tanggal 8/10/2017 saya mendapatkan email dari vip.bitcoin mengenai koin baru yang akan d terbitkan,nah menariknya di kita akan d ber...