Z coin sudah bisa d perjual belikan di vip bitcoin




Halo, Bitcoiners!
Esok hari, tanggal 15 September 2017, Anda bisa melakukan jual-beli Zcoin dengan Rupiah di Bitcoin co id . Platform XZC - IDR akan diluncurkan tepat pada pukul 15.00 WIB. Tanggal 15 september, tepatnya pada pukul 15.00 WIB nanti, Anda sudah bisa melakukan deposit Zcoin atau XZC ke Bitcoin.co.id untuk persiapan trading Anda!
Market XZC - IDR hadir dengan metode Spot Market untuk memenuhi keinginan Kamu yang ingin berdagang Zcoin di bursa kami. Fee untuk memperjualbelikan Zcoin dengan Rupiah sama seperti Bitcoin, yaitu 0.3% untuk market taker, dan 0% untuk market maker.
Secara total, kini ada 13 cryptocurrency yang bisa Kamu perjual belikan di Bitcoin co id, yaitu: Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Ethereum Classic, Zcoin, Litecoin, Dogecoin, Bitshares, Stellar Lumens, Ripple, NXT, XEM, dan Dash.
Ayo trading Zcoin sekarang juga! Segera login ke bitcoin co id dan nikmati kemudahantrading cryptocurrency di bursa kami !!! 


Nah sekarang ada koin baru lagi gan yang bisa di jual belikan d bitcoin.co.id, nah untuk harga per coinnya di perkirakan sekitar 100.000 IDR, jadi tunggu apalagi ....segera daftar !!!!

No comments:

Post a Comment

MAU KOIN BTC2X GRATIS ?? BACA INI !!!

pada tanggal 8/10/2017 saya mendapatkan email dari vip.bitcoin mengenai koin baru yang akan d terbitkan,nah menariknya di kita akan d ber...