Bagaimana caranya nambang telecoin d telegram ?

Semakin banyak sekali belakangan ini koin koin digital yang baru masuk ada yang langsung melambung dan tidak sedikit pula yang hilang. Nah di pembahasan kali ini saya akan sedikit membahas tentang telecoin ini yang bisa kita mi ing lewat aplikasi telegram.

Sedikit flashback dari artikel saya sebelumnya, tellecoin ini adalah koin karya anak bangsa yang d prakarsai oleh @dedengkot_telecoin (kalian bisa tau nanti setelah gabung d grup tellecoin. Koin ini baru terdaftar pada bulan agustus kemarin dan menurut kabar bulan depan Akan masuk ke marketplace jadi kalian sudah bisa mulai trading menggunakan mata uang tellecoin ini.

Untuk harga @1 tellecoin di hargain 15-10 doge , turun memang dari harga awalnya tapi tidak apa-apa kalian bisa hold dulu hasil nambang telle kalian dan saat tellecoin sudah masuk ke marketplace kalian bisa jual atau d tradingin ke mata uang lain.

Bagaimana cara menambang tellecoin di telegram ??
Pertama kalian instal aplikasi telegram di android kalian lewat playstore dan lakukan registrasi menggunakan no handphone aktif, setelah itu Kalian copy link di bawah ini ke google chrome.

https://tellecoin.org/bot

Setelah itu kalian akan d bawa ke halaman seperti ini
Kemudian kalian klik pada faucet pertama yang jumlah klaimnya paling banyak,maka otomatis sistem bot akan masuk ke aplikasi telegram kalian contoh gambar seperti ini


Langsung saja kalian klik claim maka akan langsung muncul capthca yang wajib kalian isi, harus d perhatikan ya huruf kecil dan besarnya, setelah terkirim maka otomatis kalian akan dapat 0,xxxx tellcoin.
Kumpulkan mininal 10 tellecoin maka kalian bisa jual hasil tellecoin kalian ke buyer yg ada di grup tellecoin.jika kalian takut di tipu dalam bertransaksi pihak tellecoin menyediakan jasa escrow (rekber), untuk fee tergntung negosiasi sama si pemberi jasa.

Jika kalian berminat dan masih ingin tanya tanya kalian bisa tulis d kolom komentar. Semoga artikel ini membantu.

Untuk berita faucet terbaru dan terupdate kalian bisa follow blog ini ya guys.... 

No comments:

Post a Comment

MAU KOIN BTC2X GRATIS ?? BACA INI !!!

pada tanggal 8/10/2017 saya mendapatkan email dari vip.bitcoin mengenai koin baru yang akan d terbitkan,nah menariknya di kita akan d ber...