Sejarah dan cara daftar di vip bitcoin


Sebelum masuk ke topik pembahasan saya akan sedikit memberikan informasi mengenai sejarah terbentuknya vip.bitcoin.co.id.

Founder Bitcoin Indonesia

Bitcoin Indonesia dipelopori oleh Oscar Darmawan sejak tahun 2012 sebagai perusahaan yang PERTAMA dan TERPECAYA melayani jual beli bitcoin online (BTC online) di Indonesia melalui berbagai media bitcoin online di dalam dan luar negeri.
Oscar DarmawanInternet Marketer dengan berbagai internet marketing business yang dimilikinya dan sekaligus pendiri Yayasan Sosial DokterSehat. Dedikasi dan supportnya di dunia internet dan sosial media telah banyak membantu berbagai perusahaan, lembaga negara maupun publik figure (artis & motivator) dikenal media. sumber : https://x.bitcoin.co.id/


Tidak hanya penyedia jual beli bitcoin terhadap rupiah saja, kecanggihan di bitcoin.co.id sekarang sudah semakin maju karena ditambahnya fitur untuk para bitcoiners melakukan trading dari bitcoin (BTC) → dogecoin / dogecoin → BTC , litecoin (LTC) → BTC / BTC → LTC → DAN MASIH BANYAK LAGI ALT COIN LAINNYA. dengan grafik dan data harga pertukaran dari masing-masing coin, dengan fitur tersebut, kita bisa menambah lagi pundi-pundi bitcoin dengan cara dan strategi trading yang baik. canggihnya disediakan juga live chatroom untuk para bitcoiners saling tukar menukar informasi mengenai bitcoin, bahkan tidak sedikit para bitcoiners yang berbaik hati membagikan bitcoinnya dengan menggadakan kuis.


Itu merupakan sdkit flashback dari berdirinya vip.bitcoin.co.id  nah langsung saja saya akan mengajarkan cara registrasi di akun vip bitcoin tersebut.


  1. kalian klik vip.bitcoin.co.id kemudian pilih sign up atau daftar.
  2. Masukan nama, alamat dan alamat email yang sesuai dengan KTP atau kartu identitas agar memudahkan nantinya untuk bertransaksi.
  3. Setelah mendaftar dengan alamat email cek di email kalian untuk verifikasi email apakah email tersebut aktif atau tidak.
Setelah klik email tersebut maka akun kaliam sudah aktif dan kalian sudah mempunyai wallet dari setiap koin yang d sediakan oleh pihak bitcoin tersebut.



Bisa di lihat contoh dashboard dan koin yang di sediakan oleh pihak bitcoin.

Jadi kalau ada yang kurang faham kalian bisa tuliskam d kolom komentar ya. Terima kasih sudah mau membaca artikel ini jangan lupa untuk follow blog ini ya dan tunggu ar

No comments:

Post a Comment

MAU KOIN BTC2X GRATIS ?? BACA INI !!!

pada tanggal 8/10/2017 saya mendapatkan email dari vip.bitcoin mengenai koin baru yang akan d terbitkan,nah menariknya di kita akan d ber...