Cara Withdraw (Wd) di bitmaker

Sesuai dengan janji saya di artikel sebelumnya yang membahas mengenai aplikasi menambang ETH di bitmaker, nah di sini saya akan membahas apakah benar membayar di aplikasi bitmaker ? Jawabanya YA 100% Payed.

Trus bagaimana caranya gan ?
Sesuai dengan peraturan di bitmaker minimum WD 100.000 block untuk nominal ETH yang d dapat. Nah sebelum WD kalian wajib membuat wallet di klik disini (wallet coinbase) nah kemudian kalian akan d bawa ke playstore, kemudian kalian download dan signup menggunakan email aktif kalian.

Setelah terdaftar maka kalian akan menjumpai dasbor seperti ini
Klik pada sudut kiri dasbor dan akan muncul menu seperti ini
Kmudian klik pada bagian ETH wallet untuk mengambil link wallet nya 
Di gambar d atas terlihat ada nominal ETH yang saya WD dari bitmaker cake codes setelah itu kalian klik tanda + d sudut bawah kanan
Nah akan muncul QR code, kalian cukup copy yang d lingkarin d atas Untuk nanti d tempelkan di bitmaker.
Setelah itu kalian menuju menu profile 
Setelah di klik akan muncul menu untuk memasukan walletnya 
Klik untuk mengeditnya kemudian masukan alamat email coinbase yang kalian daftarkan tadi maka secara otomatis pihak cake codes akan mengirimkan jumlah ETH ke wallet kalian.

Nah itu cara untuk withdraw ETH dri bitmaker ke coinbase, next artikel saya akan membuat faucet legit apalagi yang saya pakai untuk menambang dan semoga artikel ini bisa membantu.

Jadi d pantengin terus ya blog ini,silahkan d follow untuk mendapatkan artike artikel menarik dari saya.

1 comment:

  1. Gan kok saya tidak bisa edit wallet saya, saat ingin memasukkan kode verifikasi katanya tidak valid, padahal itu saya ambil dari email yang di kirim. Mohon bantuannya gan

    ReplyDelete

MAU KOIN BTC2X GRATIS ?? BACA INI !!!

pada tanggal 8/10/2017 saya mendapatkan email dari vip.bitcoin mengenai koin baru yang akan d terbitkan,nah menariknya di kita akan d ber...