TELECOIN - crytocurency terbaru milik anak bangsa

Belakangan ini banyak sekali yang bermain di bidang pertambangan bitcoin,tidak sedikit pula hoby ini d jadikan pekerjaan utama, selain sebagai iseng iseng menambang bitcoin bisa juga untuk mencari keuntungan yang besar.

Bayangkan saja jika dulu d tahun 2011 kalian mendepositkan uang kalian di bitcoin dengan harga 1BTC= 0.03$ di tahun ini 2017 1btc = 5000$ maka kalian adalah milyuner !! Kenaikan yang sangat pesat ini menjadikan pekerjaan ini tidak bisa d jadikan sekedar hoby bahkan banyak sekali pihak developer menerbitkan mata uang digital lain yang nominalnya lebih kecil dari bitcoin (BTC).

Di antaranya Dash,ETH,DOGE,BCH,Telecoin dan banyak lagi. Mata uang digital ini bisa kalian perdangkan di beberapa website jika sudah masuk ke market.salah satu mata uang yang baru release tahun 2017 ini ada TELECOIN.

Ya TELECOIN ini di ciptakan oleh anak bangsa yang mana cara menambangnya menggunakan aplikasi telegram.kalian akan d berikan bot kmudia kalian bisa langsung memulai menambang dengan memasukan capthca yang muncul.

Untuk nominal 1TELECOIN = 25-30DOGE
sementara satu kali kalian mengetik 1 captcha kalian akan mendapatkan 0,2-0,06 telecoin. Memang TELECOIN ini belum bisa kita jumpai d market market lain seperti vip.bitcoin.co.id ataupun situs yang lainnya. Menurut kabar TELECOIN ini akan masuk ke market 2-3 bulan lagi. Jadi sebelum masuk market alangkah baiknya kita nambang dulu karna tidak menutup kemungkinan mata uang TELECOIN ini bisa menyaingi mata uang yg lain seperti ETH DASH dll.

Bagaimana cara menjualnya ? Terdapat banyak grup tentang telecoin di telegram, jadi kalian tidak usah khawatir kalian bisa tawarkan telecoin kalian ke anggota yang membutuhkan.

Nah buat sobat yang mau bergabung mencari mata uang TELECOIN ini kaian bisa comment d bawah blog ini. Jangan lupa untuk share ke teman kalian ya jika berita ini bermanfaat.

Untuk caranya bagaimana menukarkan telecoim ke doge melalui buyer nanti akan d bahas di artikel selanjutnya. Jadi tetep pantau blog ini ya .

No comments:

Post a Comment

MAU KOIN BTC2X GRATIS ?? BACA INI !!!

pada tanggal 8/10/2017 saya mendapatkan email dari vip.bitcoin mengenai koin baru yang akan d terbitkan,nah menariknya di kita akan d ber...