Cara withdraw bItcoin di btcclicks



Halo readers !! Kembali lagi dengan artikel saya selanjutnya yang membahas tentang bitcoin, di artikel sebelumnya saya sudah membuat artikel dengan judul btcclicks faucet legit yang membayar Nah di artikel ini saya akan membahas bagaimana cara Withdraw bitcoin di btcclicks tersebut.

Pertama balance atau saldo kalian wajib minimal 0.0001 BTC seperti yang saya lingkarkan di atas, kemudian menuju dashboard dan klik menu pilihan withdraw


Kedua di menu ini kalian di minta untuk memasukan alamat wallet bitcoin kalian di sini saya menggunakan wallet dari dalam negeri yaitu vip bitcoin, kalau belum daftar bisa klik di sini vip.bitcoin.co.id

Ketiga masukan password akun btcclicks setelah itu klik withdraw, maka saldo bitcoin kamu akan otomatis masuk ke akun wallet kamu dalam beberapa jam kedepan.

Nah itu cara withdraw di faucet btcclicks, jika ada pertanyaan yang masih belum mengerti kalian bisa tuliskan di kolom komentar yaa.

Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya ya yang membahas mengenai bitcoin, Jadi pantengin terus yaaa !!!!

6 comments:

  1. nice info gan ,,mampir nih di blog ane ya gan,,koleksimajalah21.blogspot.com thanks

    ReplyDelete
  2. There are numerous online gambling clubs and more are opening constantly, which makes it no issue to locate the best clubhouse diversions which you need to play. voodoodreams

    ReplyDelete
  3. Compare live Cryptocurrency prices, market cap, volumes and supply.

    ReplyDelete
  4. https://btcclicks.com/?r=7a2150ab ijin share admin cari keuntungan dengan btccliks... Klik link dan mari kumpulkan koin sebanyak banyaknya...

    ReplyDelete
  5. Bro..help me
    Ane udah coba withdraw tapi gak bisa..abis isi CAPTHA malah gak nongol kolom buat masukin password..jadi tombol withdraw masih buram

    ReplyDelete
  6. Mohon pencerahan agan agan clickers
    Akun BTCClik saya gak bisa kebuka,
    Saya menggunakan 2FA dari google authenticator sebagai pengaman akun BtcClick,...tidak sadar 2FA kena un-install, pada saat dilakukan install ulang authenticator tsb, angka yang muncul tidak pernah sesuai dengan yang diminta akun BTC saya,.padahal 2FA sudah saya sinkronkan dengan kode pengaman yg saya copy dari akun BTCClick
    Ada solusi gak agan agan untuk masalah ini..
    Trims ya

    ReplyDelete

MAU KOIN BTC2X GRATIS ?? BACA INI !!!

pada tanggal 8/10/2017 saya mendapatkan email dari vip.bitcoin mengenai koin baru yang akan d terbitkan,nah menariknya di kita akan d ber...