Freebitcoin faucet yang legit dan membayar


Ada banyak sekali faucet faucet yang belum saya share, nah di kesempatan ini saya akan membahas mengenai faucet yang legit dan tentunnya membayar ya. Nah sesuai dengan judul di atas kalian harus registrasi dulu untuk bisa masuk dan bermain di faucet ini. Oke langsung saja :

1. Pertama kalian wajib mendaftar di link ini sebelum kalian bermain di faucet ini freebitco.in.


2. Nah setelah itu kalian akan di minta untuk melihat pesan konfirmasi yang di berikan dari pihak freebitcoin di gmail kalian dan lakukan verifikasi email


3. Setelah itu kalian akan di bawa ke dashboard halaman freebitcoin seperti ini


4. Scrool ke bawah untuk ROLL agar bisa mendapatkan bitcoin, dan untuk roll bitcoin kalian bisa menunggu coldown 60 menit.


5. Setiap angka yang d hasilkan menentukan hasil bitcoin yang kalian terima seperti pada table di bawah ini
jika angka yang keluar 98xx ke atas maka kaian akan mendapatkan jackpot sesuai dengan reward yang d berikan.

Di faucet ini juga kalian bisa melakukan betting atau taruhan yang ada di menu multiply bitcoin, Nah untuk trik betting nanti akan saya share di artikel selanjutnya.

Jadi follow dan bookmark blog saya untuk upadate selanjutnya ya...

No comments:

Post a Comment

MAU KOIN BTC2X GRATIS ?? BACA INI !!!

pada tanggal 8/10/2017 saya mendapatkan email dari vip.bitcoin mengenai koin baru yang akan d terbitkan,nah menariknya di kita akan d ber...