Btcclicks faucet legit yang membayar

Kembali lagi di artikel saya selanjutnya yang membahas seputar bitcoin, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan faucet rekomended yang membayar penggunannya. Kemarin, saya memberikan aplikasi nambang ETH terbaik di android. Nah pada kesempatan ini saya akan membahas bagaimana cara mencari recehan bitcoin ?

1) - kalian daftar link nya di klik disini
2) - sign up (daftar baru) - masukan email & verifikasi email -
3) - setelah verifikasi masuk ke bagian dashbor makan akan muncul status info seperti pada gambar d bawah ini
4) - kemudian klik d sudut kanan atas pilih surf ads
Makan akan muncul tampilan seperti ini 
Nah itu ada ads atau iklan yang kalian harus klik agar mendapatkan bitcoin, jumlah bitcoinnya pun berbeda beda tergantung dari waktu coldown yang di berikan.
5) - lalu kalian klik satu-satu iklan tersebut makan kalian akan di bawa ke tab yang berbeda seperti contoh d bawah ini
Setelah itu kalian di minta untuk mengisi captcah yang tertera seperti ini
Setelah itu kalian bisa close iklan tersebut maka saldo otomatis masuk ke akun kita.

Nah bagi yang ingin jadi pemula sebagai penambang bitcoin langkah ini bisa menjadi tahap awal untuk tau bagaimana proses mencari bitcoin.
Nah di artikel selanjutnya saya akan membahas tentang bagaimana withdraw di btcclicks ini. Jadi follow blog saya dan ikutin terus ya .

No comments:

Post a Comment

MAU KOIN BTC2X GRATIS ?? BACA INI !!!

pada tanggal 8/10/2017 saya mendapatkan email dari vip.bitcoin mengenai koin baru yang akan d terbitkan,nah menariknya di kita akan d ber...